STIFORP Indonesia

Selasa, 24 Juli 2012

Tip dan Trik Facebook


TULISAN TERBALIK
Ingin membuat status kayak gini ? ʞıןɐqıp buɐʎ ʇuǝɯoʞ uɐp snʇɐʇs   uɐbuıʇsod ɥoʇuoɔ. Status yang ditulis dengan arah dan menghadap terbalik. Ikuti langkah-langkah berikut :
1.Masuklah ke website http://www.fliptext.org
2. Tulis kata-kata yamg mau dibalik di kotak yang atas nah otomatis kotak yang dibawah akan menampilkan hasil pembalikan tulisannya.
Copy tulisan yang sudah terbalik tersebut (klik kiri jangan dilepas lalu geser maouse dari awal tulisan sampai akhir tulisan yang mau di copy lalu lepaskan klik kiri sehingga kalimat yang anda pilih akan terblok oleh blok biru lalu klik kanan dan pilih copy)
 Kembali lagi ke halaman facebook dan letakkan kursor di tempat kita akan menuliskan kata yang terbalik tersebut kemudian klik kanan dan pilih paste, langkah terakhir klik publish atau kirim.

TULISAN TERCORET
Nih satu lagi yang gak kalah keren, nulis status dengan gaya huruf kayak gini nih :
t̶e̶k̶s̶ ̶t̶e̶r̶c̶o̶r̶e̶t̶ ̶d̶i̶t̶e̶n̶g̶a̶h̶ ̷t̷e̷k̷s̷ ̷t̷e̷r̷c̷o̷r̷e̷t̷ ̷m̷i̷r̷i̷n̷g̷   ̲t̲e̲k̲s̲ ̲t̲e̲r̲g̲a̲r̲i̲s̲ ̲b̲a̲w̲a̲h̲i̲


Caranya juga sama dengan yang diatas cuman website yang dikunjungi tuk buat tulisan yang tercoret adalah : http://www.crazydavinci.net/tools/strikethrough-text-generator
tulis status yang akan dibuat di kotak yang atas pilih modelnya lalu klik generate maka hasilnya akan muncul di kotak yang bawah..nah copy pastekan ke status anda.

POSTING PROMOSI DI STATUS SECARA OTOMATIS
Punya usaha atau sesuatu yang ditawarkan lewat status facebook tapi gak punya waktu yang luang untuk mempostingnya secara berkala dan kontinyu ?, nih ada aplikasi facebook untuk memposting status secara otomatis dan dalam kurun waktu tertentu seumpama 2 hari sekali atau 3 hari sekali secara otomatis dan dapat di atur sesuai dengan kebutuhan anda.
Caranya :
  1. Klik disini untuk ke aplikasi kemudian klik go to app
  2. Klik izinkan
  3. Di halaman pengaturan porsting masukkan postingan itu akan di tautkan ke mana, pilih  status untuk ditampilkan di status anda, 
  4. Di kotak pengeditan teks, tuliskan kata2 atau promosi yang akan anda buat
  5. Klik kotak kecil di pengembalian setiap dan atur berapa hari sekali postingan status anda akan ditampilkan dan sampai kapan status anda akan diterbitkan secara otomatis.
SISIPKAN SIMBOL UNIK
Ingin sisipkan simbol yang unik di status apa komentar kamu ? copy pastekan simbol di bawah ini ke komentar apa status kamu :
☤☹ ☺ ☻

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi di : http://facebook-symbols.com/ 



2 komentar: