STIFORP Indonesia

Senin, 27 Agustus 2012

STIFORP INDONESIA

stiforp indonesia

DI STIFORP TANPA REKRUT MEMBER, TANPA JUALAN BARANG MASIH BERHAK MENDAPATKAN BONUS JUTAAN RUPIAH/BULAN


stiforp
Bila anda sudah mengikuti salah satu program bisnis online lokal, nahhhh....nih bisnis online Internasional yang bener-bener profesional dan tidak main-main !!! Tanpa merekrut satu member-pun bonus tetep ngalir deras....Masalah aman... ? ngak perlu diragukan lagi, masalah pembayaran bonus.... ? hanya di STIFORP yang memberikan fasilitas layanan pembayaran bonus melalui KARTU DEBET MASTER CARD PAYONEER yang akan dikirim kerumah Anda, atas nama anda dan dapat ditarik di mesin ATM terdekat dari rumah anda.





Mau membuktikan ramainya STIFORP....? isikan formulir pendaftaran GERATIS !!! dan lihat 1 hari kedepan berapa ratus orang yang berada dibawah anda, 2 hari kedepan tambah berapa ratus lagi dan 1 minggu??? mmm... bisa ribuan orang yang berada dibawah anda tanpa merekrut ataupun mempromosikan dan tugas anda tinggal mengkalikan saja ( bonus X jumlah member yang berada dibawah anda ) nah itulah bonus yang akan anda terima.

Hanya di STIFORP tanpa harus merekrut member Anda masih bisa mendapatkan bonus sampai 8juta/bulan, bonus akan ditransfer ke kartu debet yang dikirim ke rumah Anda dan bisa ditarik dari mesin ATM terdekat. Sistem bonus yang dipakai di STIFORP adalah menggunakan sistem 2X14 matrix bagi membernya, sehingga setiap member mempunyai kesempatan bonus sampai $8,000 USD setiap bulannya.
Di sistem matrix ini akan berlaku walaupun anda tidak merekrut anggota, anda akan mendapatkan downline secara otomatis yang akan menjadi downline anda selamanya, selama anda menjadi member aktif.  Jadi prinsipnya siapa yang cepat mengunci posisi, dialah yang akan menduduki posisi yang tinggi dan dengan cepat bisa memenuhi level 2X14 dan berhak atas bonus $8000 USD. Gabung dulu  MENJADI FREE MEMBER untuk membuktikan seberapa cepat penambahan member di STIFOP setiap harinya

stiforp indonesia

 Ingat!!! pantau terus inbox email anda yang anda gunakan untuk mendaftar. Karena team support dari STIFORP USA dan tim support dari kami akan terus memantau perkembangan jaringan anda dan akan membimbing anda lebih jauh. Dan juga ingat!!! hasil akan lebih dramastis bila anda berhasil merekrut member atas nama akun anda dan 1 member yang bergabung melalui anda, anda akan mendapat komisi 25$ kira-kira 250.000an lah, LUMAYAN BUKAN ?????

Bonus dibayarkan mingguan dan bulanan, ada beberapa program bonus yang menarik di STIFORP sehingga memungkinkan bagi member yang tidak bisa merekrut anggota baru masih berhak mendapatkan bonus jutaan rupiah/bulannya, KLIK DISINI UNTUK MELIHAT BONUS-BONUS DI STIFORP!!! 


SEGERA LOCK POSISI ANDA SEBELUM ORANG LAIN MENGAMBIL ALIH POSISI ANDA DAN ORANG-ORANG YANG TELAH BERADA DIBAWAH ANDA . KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK MENDAFTAR GRATRIS !!!
stiforp
 Ps : UNTUK   PENJELASAN DAN GAMBARAN LENGKAP TENTANG STIFORP SILAHKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
stiforp indonesia 

Pps : UNTUK UPGRADE TANPA KARTU KREDIT ANDA BISA MENGGUNAKAN VCC YANG BISA ANDA PEROLEH DI  http://stiforpindonesia.com/vcc-stiforp-indonetwork/




1 komentar:

  1. setoran awal kira-kira berapa ya dan bisa gak ATM Bank Mandiri

    BalasHapus