STIFORP Indonesia

Rabu, 25 Juli 2012

Cara mudah tingkatkan trafik kunjungan di web atau blog

1. Auto Trafik
AutoTrafik merupakan Traffic Exchange Indonesia yang diluncurkan pada Maret 2012. Autotrafik adalah web Promosi Tercepat untuk Bisnis Anda dengan fasilitas ribuan kunjungan gratis setiap hari yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan web / blog / bisnis anda. Web ini di desain sedemikian rupa, semudah mungkin agar bisa memberikan kepada anda sebuah solusi cepat dan tepat untuk mempromosikan web anda dengan biaya Rp. 0,- atau GRATISSS!!! KLIK DISINI untuk mendaftar.

Dengan metode autosurf traffic exchange Anda hanya cukup mengunjungi web-web sponsor disana selama 20 detik dan setelah selesai, kredit akan masuk ke akun anda. Kredit yang ada di akun anda bisa anda convert menjadi iklan untuk web anda. Sehingga member lain akan mengunjungi web / blog anda dan membaca pesan atau promosi yang anda ingin sampaikan. Semua berjalan secara otomatis sehingga semakin mempermudah kegiatan promosi Anda.

2.  Easyhits4u
Disini sistem yang dipakai adalah 1:1 artinya 1 kali surfing maka web anda akan ditayangkan dan mendapat kunjungan 1 kali juga, semakin banyak surfing yang anda lakukan semakin banyak pula point yang akan anda dapatkan. Alokasikan point yang anda dapatkan untuk memunculkan website atau blog anda di situs mereka dan pastilah jumlah kunjungan di web atau blog anda akan bertambah dengan sendirinya. Beda dengan auto surfing, disini kita ditutut fair dalam surfing dengan cara klik gambar di pojok kiri atas ( yang muncul dua gambar yang diklik) nah setelah kita klik baru kita mendapat point dan surfing kita dihitung valid. Di Easyhits4u juga menawarkan program dapat cash untuk surfing dan refferal jadi kita bisa menghasilkan uang saat surfing dan menarik anggota baru yang mendaftar lewat link kita. KLIK DISINI untuk mendaftar di easyhit4u



1 komentar: