STIFORP Indonesia

Selasa, 24 Juli 2012

Sumber Pendapatan Tambahan Blog/Web


Tambahkan sumber pendapatan lain selain program bisnis online didalam Blog atau Website anda, disini saya akan mengenalkan 2 sumber pendapatan yang geratis yang dapat menambah penghasilan dari blog atau website anda yaitu :

1. Jadilah publisher atau penayang iklan dari pihak ketiga di halaman blog atau web anda, anda akan mendapatkan bayaran per klik apabila iklan yang tampil dihalaman blog atau web anda diklik oleh pengunjung. Adapun penyedia layanan pemasangan iklan yang akan saya kenalkan adalah ADSENSECAMP. Untuk bisa bergabung dengan situs tersebut, anda diharuskan mendaftar dulu untuk isikan data diri dan nama web atau blog anda. Cukup mudah dan cepat kok prosesnya paling hanya butuh waktu 5 menit anda sudah bisa menjadi penayang iklan dari situs tersebut. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh situs tersebut di member area apabila anda sudah mendaftar,  dan kelebihan dari situs ini adalah anda bisa mencairkan atau menarik laba anda ke rekening bank lokal yang anda miliki ( minimal saldo 100.000 ) baru bisa dicairkan. Contoh iklan yang akan muncul seperti iklan yang bisa anda lihat di blog ini.
Adsense Indonesia
KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG


 2. ViralURL adalah pemendek link & cloaker yang melindungi Anda dalam arti sebenarnya. Mungkin ada orang yang tidak etis banyak mengintai di sekitar, yang mungkin bermain dengan link afiliasi Anda dengan pemotongan mereka mati atau mengganti mereka dengan mereka sendiri dll Berapa banyak usaha yang Anda lakukan untuk membangun bisnis Anda dan iklan bisnis Anda, jika link Anda dirusak, maka semua kerja keras Anda akan diberikan tidak berguna.
 

 Untuk menghindari seperti merobek, ViralURL memberikan perlindungan penuh dan melihat ke link afiliasi Anda yang tidak pernah terkena orang lain.

Jadi menyimpan sendiri dari mendapatkan robek. Dapatkan semua komisi ke account Anda bahwa Anda berhak pantas. Semua ini dimungkinkan oleh ViralURL

Ini adalah berkat bagi setiap marketer afiliasi seperti Anda dan saya, yang ingin mencapai keberhasilan dalam usaha mereka.

Apakah ViralURL terbatas pada perlindungan link saja?

TIDAK!

Itu jauh lebih dari itu. Mari kita lihat apa ViralURL dapat lakukan untuk kita:

* ViralURL membantu kami dalam melindungi komisi.
* ViralURL membantu dalam membangun milis.
* ViralURL membantu dalam statistik pelacakan.
* ViralURL membantu dalam mendapatkan kredit iklan ekstra.

Singkatnya, ViralURL memungkinkan kita untuk membuat meningkatkan bisnis besar.
Saya tidak melihat aspek negatif yang terkait dengan ViralURL. Yang harus Anda lakukan adalah bergabung secara gratis, maka jubah link Anda, mempromosikan mereka dan melihat bisnis Anda melonjak tinggi dan lebih tinggi.

Anda bisa mendapatkan semua informasi rinci tentang program dari situs ViralURL DISINI 

Di sana, Anda dapat menemukan beberapa testimonial yang tidak diminta dari pengguna berbagai ViralURL. Jadi jika Anda ingin melindungi bisnis Anda dan melihat penghasilan Anda tumbuh, coba ViralURL. Anda tidak akan rugi dengan itu.

3. Jadilah penjual sebuah produk dari sebuah toko online, dibawah ini sebuah toko online yang menawarkan program affiliete yang bisa anda coba.

Viral Gen
Tambahkan sumber pendapatan di website ataupun blog anda dengan bergabung di bisnis affiliate dari Indonesia . Program ini baru diluncurkan pada tahun 2012. Pembagian komisi adalah 10-20% dari produk yang laku Anda jual. Selain itu, adalagi komisi dari referral yang anda rekrut besarnya sama, yaitu 10-20%. bisnis affiliate ini geratis alias tanpa modal. Yang anda harus lakukan hanyalah mendaftar dan bergabung di Viral Gen, produk yang ditawarkan adalah sebuah produk yang unik dan diprediksi akan menjadi produk yang booming di Indonesia, berikut ini contoh produk viral gen :
















Setelah mendaftar baru anda bisa masuk ke member area dan disana akan dijelaskan apa yang harus anda lakukan, klik tautan gambar dibawah untuk bergabung dan selamat mencoba.

ke form pendaftaran Viral Gen
Klik disini untuk mendaftar di Viral Gen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar